“Land of Wano” Pack Hadirkan Tiga Karakter Baru One Piece: Pirate Warriors 4

in , , , ,
One Piece Pirate Warriors 4 Land Of Wano
O-kiku dan karakter lain akan hadir dalam paket ini.

Setelah kemarin sempat digoda akan kehadiran O-kiku di One Piece: Pirate Warriors 4 dengan gameplay yang benar-benar tunjukkan pri–wanita tersebut memang memiliki gaya berpedang yang sangat cepat. Bandai Namco Jepang kini umumkan bahwa ia tergabung dalam paket DLC ketiga game tawuran tersebut bersama beberapa karakter lain.

Dalam trailernya, Bandai Namco menunjukkan bagaimana aksi ketiga karakter dalam paket DLC ketiga One Piece: Pirate Warriors 4 yang mereka sebut “Land of Wano” Pack. Tak hanya O-kiku, namun aksi Kozuki Oden, dan Kin’Emon juga dipamerkan layaknya film samurai zaman dulu.

Bagi kamu yang belum tahu, Kozuki Oden adalah karakter tipe power dengan gaya dual sword-nya. Ia bisa melancarkan serangan area yang sangat kuat melalui “Ryuo” miliknya. Sementara Kin’Emon yang menjadi tipe teknik mampu menyabetkan pedang yang telah ia selimuti api kepada para musuhnya.

O-kiku sendiri adalah tipe kecepatan yang miliki serangan es dan kuda-kuda iai yang mungkinkan serangan selanjutnya miliki kekuatan luar biasa.

Land of Wano rencananya akan dirilis pada tanggal 17 Desember (hari ini) di PC, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch. DLC ketiga ini merupakan DLC terakhir yang telah diumumkan oleh Bandai Namco. Belum jelas apakah mereka akan menambahkannya kembali tahun depan.

One Piece: Pirate Warriors 4 saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch.


Baca lebih lanjut tentang One Piece: Pirate Warriors 4 atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Written by Ayyadana Akbar

Sr. Writer and Video Editor.
Mostly will cover PC/Console Japanese game, RPG, and shooter games.
Contact him at [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.