Langganan Game Ori PC Murah di Origin

21214540

Game Original, mungkin itu yang sebagian banyak gamer inginkan untuk game yang mereka cintai. Tetapi apa daya untuk game yang terbaru kebanyakan menawarkan harga yang relatif mahal untuk menguras dompet anda dan biasanya hal ini menjadikan sebagian dari gamer memainkan game bajakan. Seperti yang kita tahu juga untuk menikmati game terbaru biasanya dibanderol sekitar 500-700 ribu Rupiah dan mungkin anda memiliki solusi menunggu diskon besar-besaran di Steam. Dan berita bahagianya, kini ada altenatif lain yang tidak kalah menggoda yaitu Origin dari EA.

Masih ingat dengan program “EA Access” ? Program yang sempat diluncurkan EA untuk XBox One ini membuka kesempatan untuk anda mencoba kumpulan library game terbaik terbaik EA tentunya dengan sistem berlangganan. Dengan membayar biaya bulanan yang bisa dibilang cukup murah, kini anda sudah punya akses ke library game yang disebut “Vault”. Tidak itu saja, EA juga secara konsisten dan berkala akan menambahkan lebih banyak game ke dalam Vault. Kini, fungsi tersebut juga datang menuju PC.

Kenapa disebut sebagai Origin Access ? Hal itu karena gamer PC kini punya alternatif yang sama seperti yang dirasakan Xbox One. Hanya membayar untuk langganan sekitar $4,99 perbulan atau sekitar Rp 70.000,- per bulan sudah terbilang cukup murah, anda juga bisa merasakan game terbaru original dari EA selagi anda aktif berlangganan. Vault Origin Access sementara masih terdapat daftar game seperti dibawah ini:

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

 

EA berjanji akan menambahkan lebih banyak game lagi didalamnya dan selain itu akan memperluas cakupan region negara untuk dapat menikmati penawaran Origin Access ini dikarenakan negara yang sementara ini dapat merasakan penawaran menarik ini adalah Amerika Serikat, Kanada, Jerman, dan Inggris. Jadi untuk gamer Indonesia harus menunggu sejenak tetapi EA berjanji akan menambahkan banyak region dalam waktu cepat. Bagaimana dengan anda, sudah siap beralih dari game bajakan menuju game original ?

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version