Langkah Wakil Indonesia di ZOTAC Cup Master 2018 Harus Terhenti di Awal

in , ,
from Esports.ID

ZOTAC Cup Master 2018 yang merupakan salah satu ajang terbesar CS:GO di Asia Tenggara tahun ini akan menjalani laga finalnya di Hong Kong. Hari ini, sedang berlangsung babak lanjutan dari penyisihan ZOTAC Cup Master 2018 untuk regional Asia Pasifik yang diadakan di Taiwan. XcN alias Executioner yang merupakan tim asal Indonesia juga telah bertanding disana.

Setelah berhasil memenangan proses kualifikasi Asia Tenggara dengan berhasil mengalahkan tim TNC di laga final dengan skor 2-0, mereka memang bisa dibilang memiliki kemampuan yang cukup baik dan potensi yang besar untuk bisa meraih posisi yang tinggi di ZOTAC Cup Master 2018 Regional Asia Pasifik.

Namun sayangnya, langkah mereka harus terhenti di babak pertama karena memang bertemu lawan yang cukup tangguh yakni Signature CS:GO dari Thailand yang memang bisa dibilang merupakan salah satu unggulan dalam turnamen ini. Persaingan di ronde pertama memang cukup berat sebelah, dimana Signature berhasil mendominasi map Inferno yang dimainkan dalam sisi Counter Terrorist.

from hltv.com

Saat memasuki second half, sayangnya tim XCN masih belum bisa melawan balik dominasi tim Signature di first half dan membuat mereka harus puas berada di posisi ke 5-8th dan harus tereliminasi dari ajang ZOTAC Cup Master 2018 Asia Pasifik yang diadakan di Taiwan.

Meskipun begitu, buat kalian penggemar CS:GO khususnya yang ngikutin tim-tim dari Asia Tenggara, masih akan banyak keseruan yang akan hadir di ZOTAC Cup Master 2018 Region Asia Pasifik yang masih akan berlangsung hingga tanggal 9 Juni nanti. Jadi jangan sampai kelewatan keseruannya ya!

Lis Adikarta

Written by Lis Adikarta

Penulis rumahan, menulis hal-hal tentang DOTA2 & Pokemon. Waiting List buat jadi Pengangguran.