Langrisser SEA Adakan Event Kolaborasi dengan Anime Yu Yu Hakusho!

Ziobe0f47gg41

Langrisser game mobile yang cukup populer dikalangan fans RPG kedepannya akan mendapatkan beragam update konten baru. Hal ini diumumkan oleh developernya sendiri, dimana game RPG tersebut akan mendapatkan event kolaborasi dengan anime Yu Yu Hakusho, yang menghadirkan Yusuke Urameshi, Kurama, Hiei, Kazuma Kuwabara, dan Toguro kedalam Langrisser.


 

Untuk kalian yang lahir di tahun 2000an, Yu Yu Hakusho merupakan anime populer pada jamannya yang menceritakan tentang pemuda yang telah meninggal di masa SMAnya, yang kemudian hidup kembali dari kematiannya. Hal ini berdampak pada kemampuannya untuk melihat roh dan membunuh mereka. Kini ia bertugas untuk melindungi dunia nyata dengan kemampuannya “Spirit Gun” untuk menembak dan membunuh mereka satu persatu.

Nah, hadirnya event kolaborasi tersebut, memungkinkan kalian untuk menggunakan beberapa karakter ikonik di anime tersebut dengan kemampuan OPnya untuk menyelasaikan quest yang ada. Event ini dihadirkan pada tanggal 13 July 2020, dan menghadirkan beberapa event limited lainnya dimulai dari Secret Realm Revival, Goddess Trial, Aniki’s Gym, Bodning Realm, dan Angelica Special Training School.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Selain itu, pemain juga bisa membeli equipment ekslusif pada saat event berlangsung di Secret Realm Store yang akan menghadirkan karakter SSR Ledin dan N Almeda. Nah, jika kalian tertarik dengan game Langriser ini, silahkan download game tersebut di Android dan iOS sekarang juga!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile!

Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version