[RUMOR] Lantai 2 Knight of Favonius Genshin Impact Bakal Bisa Diakses Pemain

lantai 2 knight of favonius HQ Genshin Impact

[RUMOR] Lantai 2 Knight of Favonius Genshin Impact Bakal Bisa Diakses Pemain

Setelah rayakan Lantern Rite, Traveler akan diajak untuk mengunjungi kembali region Mondstadt demi merayakan Windblume Festival. Menurut leaker, event ini akan diadakan bersamaan dengan hadirnya karakter baru, Mika.

Tak hanya festival, leaker juga ungkapkan bahwa pemain nantinya bisa mengakses lantai 2 Knight of Favonius yang berlokasi di kota Mondo. Markas Knight of Favonius ini memainkan peranan penting di sebagian besar kisah Genshin Impact, dimana merupakan tempat berkumpulnya para Knight seperti Jean, Klee, Amber, dan lain-lain.

Pemain Bisa Akses Lantai 2 Knight of Favonius Genshin Impact

Perpustakaan Knight of Favonius Genshin Impact

Sebuah gambar yang dibagikan oleh leaker Genshin Impact terpercaya ‘Team China’, ungkapkan penampakan awal lantai 2 Knight of Favonius HQ. Lantai kedua ini tampaknya menampilkan platform yang ditinggikan.

Sekilas, penampakan lantai 2 markas Knight of Favonius ini mirip dengan perpustakaan Mondstadt yang dijaga oleh Lisa. Namun, terdapat beberapa karangan bunga dan balon di lantai dua gedung ini, mengindikasikan tempat ini berhubungan dengan festival Windblume mendatang.

Sumber: Team China melalui vivliz (Reddit)

Menurut Team China, lokasi ini hanya bisa diakses selama event Windblume Festival berlangsung saja. Meskipun begitu, ruangan ini menjadi indoor location kedua yang dibuka setelah Cat’s Tail dalam rangka perkenalan gameplay mode TCG Genius Invokation kemarin.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

HoYoverse Umumkan Karakter Mika Genshin Impact bersama dengan Dehya

HoYoverse Umumkan Karakter Mika Genshin Impact bersama dengan Dehya

Mendekati perilisan patch baru, berarti kita sudah sewajarnya menunggu informasi dari HoYoverse hadirkan informasi karakter yang akan datang. Hal ini merupakan sebuah tradisi yang sudah menjadi kebiasaan publisher tersebut demi mengenalkan karakter yang terbaru di game Genshin Impact.

Kali ini kita juga kehadiran informasi karakter Genshin Impact terbaru yang menghadirkan dua sosok baru, yang satunya dari Mondstadt dan satu lagi dari Sumeru. Dua karakter ini sempat muncul dalam quest dan event beberapa waktu lalu.

Yuk langsung kepoin artikelnya disini, brott!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version