Laplace Goddess of Victory NIKKE — Penjelasan Skill dan Fungsinya dalam Gameplay

Laplace Goddess Of Victory Nikke

Laplace Goddess of Victory NIKKE – Pada hari ini (24/11), developer SHIFT UP kembali menghadirkan konten baru untuk para pemain game Goddess of Victory NIKKE. Game tersebut menghadirkan sebuah event bernama “High-tech Toy” dan karakter baru Laplace. Karakter tersebut membuat banyak pemain penasaran apakah mereka harus mendapatkan Laplace atau tidak.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi mengenai karakter Laplace Goddess of Victory NIKKE lengkap dengan penjelasan skill dan fungsinya dalam Squad maupun gameplay.

Laplace Goddess of Victory NIKKE

Laplace

Inilah penjelasan skill Laplace Goddess of Victory NIKKE yang harus kalian ketahui!

Stats

*Stats di atas tidak termasuk menggunakan Equipment

Combat

Laplace Goddess Of Victory NIKKE

Skill

Skill Laplace Goddess Of Victory NIKKE

Gameplay

Dengan menggunakan senjata sejenis Rocket Launcher, Laplace menjadi karakter yang dapat membantu Squad menghadapi gerombolan musuh yang berdekatan berkat efek ledakan dari senjatanya. Jika Laplace berhasil melakukan Full Charge 250%, maka efek skill Hero Vision yang dimiliki akan aktif dan bisa dilanjutkan secara terus menerus dengan maksimal stack sebanyak 5 kali selama tidak melebihi durasi 5 detik.

Skill 2 Hero Bomber bisa dibilang cukup membantu untuk pertempuran biasa, namun tidak terlalu bagus jika kalian membandingkan dia dengan karakter Rocket Launcher lainnya seperti Yuni. Skill 2 yang dimiliki Laplace lebih spesifik dalam membantu menghadapi Boss berkat efek tambahan Damage jika pemain berhasil menghancurkan part-nya. Itupun kalau dia yang berhasil menghancurkan part tersebut sebelum karakter lain menghancurkannya duluan.

Kemampuan yang menjadi keunikannya dimiliki oleh Laplace adalah senjatanya yang berubah menjadi Laser Cannon ketika Skill ke-3 aktif. Kemampuan yang dapat mengubah senjata yang digunakan sama halnya dengan Snow White dan Maxwell.

Dalam 5 detik, Laplace akan melancarkan serangan Laser dari senjatanya terus menerus sampai durasi waktu habis. Jadi selama durasi tersebut, kalian harus bisa membaca timing kapan kira-kira skill Laplace digunakan. Karena jika kalian menggunakan senjata tersebut ketika musuh sedang transisi atau tidak musuh yang bisa diserang, maka aktifnya skill ini menjadi sia-sia.

Karena kondisi tersebut, dianjurkan kalian menggunakan Skill ke-3 Laplace ini dalam mode Manual, bukan Auto. Mengingat mode Auto akan selalu mengaktifkan skill karakter ketika sudah bisa digunakan atau ada musuh yang bisa diserang.

Summary

Light Of Hero Goddess Of Victory NIKKE

Namun dibalik dari kekurangan dari penjelasan di atas, Skill Laplace Buster sangat bagus untuk menghadapi gerombolan musuh ataupun Boss dengan Laser Cannon yang dia miliki selama 5 detik. Belum lagi terdapat efek Pierce yang dapat menembus berapa persen Defense yang dimiliki musuh. Dan jangan lupa juga dengann efek True Damage ketika Stack dari Skill Hero Vision telah mencapai maksimal 5 tumpukan.

Secara garis besar, dengan kondisi yang cukup ribet dan terlalu banyak syarat dalam kondisi tertentu, Laplace menjadi karakter yang biasa saja dan mudah digantikan dengan karakter Rocket Launcher lainnya, baik itu ketika musuh biasa ataupun menghadapi Boss.

Jadi, apakah Laplace bagus untuk kalian dapatkan di Banner Rate Up-nya saat ini? Jawabannya adalah tidak. Namun lain ceritanya jika kalian kepincut ingin mendapatkan karakternya karena belum punya karakter Rocket Launcher yang bagus ataupun dari segi penampilannya dan karakteristiknya yang unik.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait NIKKE atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version