advertise with us




Laptop Gaming “Monster” dari Acer Ini Dijual Seharga Mobil


Add Friend

Mungkin sulit untuk dipercaya, namun Acer baru saja umumkan laptop gaming “monster” mereka lewat event CES 2017 yang harganya hampir mengalahkan harga mobil baru. Laptop Predator 21 X ini dijual seharga $8,999 atau sekitar Rp121 juta.

advertise with us

Dengan harga semahal itu, tentunya laptop satu ini akan diisi dengan hardware yang high-end. Laptop satu ini akan dilengkapi dengan i7-7820HK, dual GTX 1080 dari Nvidia, RAM 64 GB DDR4-2400, serta 4 SSD dengan masing-masing berkapasitas 512 GB.

Acer juga menyebutkan jika Predator 21 X ini akan menjadi notebook pertama dengan curved screen atau layar lengkung. Layar ini akan memiliki aspek ratio 21:9, resolusi 2560×1080, 120 GHZ refresh rate sekaligus dilengkapi dengan teknologi G-Sync dari Nvidia.

 

Tak hanya itu saja, Predator 21 X juga dilengkapi dengan teknologi eye-tracking yang telah diterapkan di game Watch Dogs 2 dan Deus Ex: Mankind Divided. Dengan teknologi ini, pemain dapat membuat suatu perintah dalam game dengan gerakan mata.

Dengan hardware selengkap ini, tentunya masuk akal jika laptop ini memiliki ukuran yang tergolong raksasa untuk ukuran laptop. Berat dari laptop ini sendiri mencapai 19,4 pon atau 8,8 kg.

Laptop gaming “monster” dari Acer ini direncana akan hadir pada bulan Februari nanti. Bagi kalian yang masih penasaran spesifikasi lengkap dari laptop ini bisa melihatnya disini.

advertise with us

LOGIN

Facebook login coming soon...

reset password

Back to
LOGIN