Laptop Razer Blade Stealth Diumumkan, Hadirkan Pengalaman Gaming 4K Ringan

Razer Blade Stealth 2018 Overwatch 1440x865
Razer Blade Stealth akan lengkapi pengalamanmu bermain game.

Hadirkan produk Razer Blade yang lebih fresh, banyak orang inginkan Razer untuk kembali desain ulang model laptop mereka. Permintaan tersebut langsung diamini Razer dengan laptop Razer Blade Stealth terbarunya yang lebih kecil dan ringan.

Dengan bentuk yang lebih kecil, Razer Blade Stealth hadirkan performa yang tak bisa dipandang sebelah mata. Laptop ini akan jadi opsi untuk gamer yang suka berjalan-jalan dan penuhi kebutuhanmu bermain game di manapun dan kapanpun.

Didesain dengan layar 13 inch, laptop ini akan miliki tiga varian, dari yang paling murah dengan intel HD graphics, hingga yang paling mahal dengan layar touchscreen 4K yang mampu hadirkan 100% spektrum warna SRGB. Sebuah fitur yang tak hanya dibutuhkan oleh gamer, namun juga para profesional seperti desainer. Berikut spesifikasi lengkapnya:

Laptopnya juga hadir dengan dua port USB 3.1, 3.5mm headphone/mic jack dan USB type C port. Sementara speakernya didesain dengan support Dolby Atmos. Dengan berat keseluruhan sekitar 1.2 kg, Razer Blade Stealth yang dibuat dari CNC Alumunium ini sangat ringan. Kamu bahkan takkan bisa merasakan bahwa laptop tersebut sebenarnya sudah kamu masukkan tas.

Lalu, bagaimana dengan harganya? Laptop gaming ringan ini dibanderol mulai dari US$ 1,399 (sekitar 20 juta) untuk yang paling murah dan US$ 1,599 (kisaran 23 juta rupiah) untuk gaming. Sementara, untuk 4K-nya akan dibanderol seharga US$ 1,899 atau sekitar 27 juta rupiah (kurs 5 Desember 2018).

Baca berita lebih lanjut tentang Razer atau artikel lain dari penulis ini.

Exit mobile version