Laptop Xenom Hercules menggunakan Teknologi Prosesor & Kartu Grafis Desktop di dalamnya

banner herc kecil

Sebagai merk lokal di pasar Gaming, Xenom tidak henti – hentinya berinovasi dengan mengeluarkan produk terbarunya yaitu Xenom Hercules HC17S. Komponen laptop 17inch ini dibekali dengan ketangguhan Prosesor Intel generasi ke-6 core i7 6700K dari Processor desktop PC dan dilengkapi dengan teknologi kartugrafis Nvidia GTX980 8GB DDR5 desktop PC. Dengan paduan teknologi ini, Hercules HC17S adalah laptop pertama di Indonesia yang memiliki performa yang sama dengan desktop pc.

Gamer akan mendapatkan sensasi bermain game maksimal setting rata kanan pada resolusi Full HD 1080p bahkan untuk 1440p pada game berat yang dimainkanseperti GTA 5 ataupun Assassin Creed Syndicate. Dengan Xenom Hercules HC17S, Gamer akan mendapatkan performance yang didambakan dari sebuah Laptop Gaming. Tidak hanya itu, teknologi prosesor Desktop PC Intel pada laptop ini juga mampu mendukung kinerja para Makers di industry kreatif yang membutuhkan performamaksimal untuk segala proses rendering film dan Animasi tingkat tinggi dengan dukungan RAM sampai dengan 64GB DDR4.

LaptopXenom Hercules HC17S ini juga sudah dilengkapi dengan SSD M.2 sebesar 256GB plus 1TB Hard drive dimana sistem operasi Windows 10 Pro sudah terinstall didalamnya. Kapasitas SSD M.2 dan HDD ini tentu masih dapat di-upgrade sampai dengan 3 Terra Byte ataupun di Raid 0/1 dengan fitur X-Raid 4 untuk fitur keamanan dari data pada harddrive / SSD M.2 dan dukungan untuk SSD PCIe NVME untuk kebutuhan yang lebih cepat lagi.

Tidak sampai situ saja, disematkan nya layar ber resolusi Full-HD Tru Display berteknologi IPS Panel pada semua layar notebook Xenom memungkinkan tampilan layar jernih dan warna mendekati aslinya dari segala sudut pandang. Sebagai tambahan fitur Nvidia G-SYNC pada Hercules HC17S menambah experience bermain game lebih smooth karena menghilangkan gangguan tearing, stutter dan input lag.

Masih pengen display yang lebih luas lagi? Dengan Xenom Hercules HC7S, para PRO dapat menggunakan fitur X-Tended Display atau Wireless Display. Dengan 2 Display Port dan HDMI membuat gamer langsung dapat bermain  game pada 4 layar display sekaligus. Opsi lain untuk memanfaatkan layar tambahan, Hercules HC17S dapat mendukung fitur koneksi langsung ke Smart TV yang ada di ruang tamu secara wireless. Pada fitur koneksi, XENOM menambahkan fiturUSB 3.1 yang mendukung teknologi Thunderbolt 3.0 untuk menunjangaktifitas para pekerja Industri kreatif yang membutuhkan kecepatan sampai dengan 40 Gbps.

“Kombinasi produk kami ini membuat pengalaman bermain yang naik drastis bagi para Professional Gamer (Gamer Pro) bahkan di 1440p serta produktifitas lebih maksimal untukProfesional di dunia Kreatif / Animasi (Creative Pro) untuk kebutuhan mobilitas tinggi. Inilah the Ultimate Machine for The Pro”

kata Rolly Edward.

Varian notebook XENOM baru lainnya yang sudah dipersenjatai dengan teknologi terbaru Intel Skylake dan NVIDIA GTXseri 9 adalah sebagaiberikut:

  1. Siren SR14S: Notebook 14.0”, 6th Gen Intel Core i7 6700HQ, NVIDIA GTX 970M 3GB DDR5, M.2 SSD 256GB (upgradeable), 1TB HDD (upgradeable), Windows 10 Pro.
  2. Pegasus PS15S: Notebook 15.6”, 6th Gen Intel Core i7 6700HQ, NVIDIA GTX 950M 2GB DDR5, M.2 SSD 128GB (upgradeable), 1TB HDD, Windows 10 Pro

 

 

Exit mobile version