Lara Croft Akan Tampil Lebih Berotot di Shadow of the Tomb Raider Serta Hadirnya Mode Multiplayer Baru dan Elemen RPG yang Lebih Luas

in , , ,
image courtesy, Tomb Raider Official Twitter

Siapa yang kangen dengan kehadiran mbak “Lara Croft” setelah game terakhirnya di Rise of the Tomb Raider dua tahun silam. Kini mbak Lara kembali hadir di game terbarunya yang akan rilis pada 14 September mendatang.

image courtesy, wccftech

Dilansir dari Wccftech dalam sebuah inverview yang dipublikasikan melalui Xbox The Official Magazine (June 2018, issue 164), Daniel Bisson selaku Creative Director di Shadow of the Tomb Raider berbicara tentang keputusan signifikan yang dilakukan untuk melakukan buff terhadap karakter protagonis dalam game tersebut, yaitu Lara Croft dalam trilogy seri Tomb Raider yang baru ini.

“Kami membuat membesarkan otot-ototnya untuk memastikan bahwa dia (Lara Croft) dapat melakukan beragam hal yang sebelumnya tidak bisa dilakukan di Rise of the Tomb Raider.

Langkah ini tampaknya bersifat nostalgia dalam waktu yang sama, namun kalian dapat melihatnya sendiri bahwa dia terlihat jauh lebih mampu.”

Bisson juga mengatakan tidak hanya crafting dan mengumpulkan resources, namun elemen RPG dalam seri ketiganya ini akan jauh lebih menonjol.

“Saya dapat mengatakan bahwa yang kita sebut sebagai secondary system – the survival system, semua yang dapat dilakukan olehnya (Lara) di Rise of the Tomb Raider, seperti crafting, mengumpulkan sumber daya …. Kami akan membuatnya lebih dari sekedar itu. Elemen RPG-nya akan lebih kuat karena kalian dapat membuat tipe dari Lara sesuai yang kalian inginkan.

Ini juga akan memperlihatkan bagaimana dia (Lara) jauh lebih percaya diri sesuai dengan keinginan kalian, jadi kami memperluasnya dengan lebih banyak elemen tersebut.”

Dan terakhir, sang developerjuga mengungkapkan sesuatu yang baru, yaitu mode non-competitive multiplayer, bukan dengan hadirnya mode kompetitif, namun dengan tambahan twist yang bisa kalian mainkan secara multiplayer.

“Kami tidak akan menambahkan mode multiplayer yang kompetitif, tapi kami akan menambah gameplay yang akan kami bicarakan lebih lanjut nanti”, ucap Mario Chatbini selaku Senior Producer.

“Kami pikir para fans akan senang. Kami telah mendengar dari para fans, dan kami telah menambahkan twist baru yang akan kami bicarakan nanti. Saya akan membiarkan kalian berimajinasi dengan liar.

Tidak seperti Tomb Rider yang rilis pada tahun 2013 yang menghadirkan mode multiplayer yang kompetitif, ini adalah sesuatu yang kami coba”, ucap Daniel Bisson.

Shadow of the Tomb Raider sendiri akan tersedia untuk Xbox One, PS 4 dan PC.

 

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi