Lara Croft Bergabung dengan Final Fantasy Brave Exvius

TR PV imager
Final Fantasy Brave Exvius akan kedatangan Lara Croft.

Setelah beberapa bulan yang lalu Ariana Grande bergabung menjadi karakter resmi game free-to-play RPG Android/iOS Final Fantasy Brave Exvius. Kini giliran karakter ikonik dari seri Tomb Raider milik Square-Enix, Lara Croft yang turut terjun dalam gamenya.



Square-Enix baru saja mengumumkan event karakter crossover seri Tomb Raider, Lara Croft untuk bergabung dengan Final Fantasy Brave Exvius dalam beberapa waktu tertentu. Event ini dilaksanakan untuk sambut film terbaru Tomb Raider yang segera tayang tanggal 16 Maret mendatang, dan akan berjalan mulai tanggal 9 Maret hingga 22 Maret. Kamu harus menyelesaikan stage event pertama atau mengumpulkan daily login bonus di tanggal yang telah disebutkan untuk mendapatkan Lara Croft.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tidak hanya itu saja, Square-Enix juga konfirmasikan bahwa kamu akan bisa melawan Apep boss saat raid Lara Croft and the Temple of Osiris. Semua karakter yang ada di Final Fantasy Brave Exvius akan miliki skin khusus saat event berlangsung yang bisa kamu dapatkan melalui gacha.

Exit mobile version