Lara Croft dari Tomb Raider Kini Ada Versi Barbienya

in

Menyambut film terbaru Tomb Raider ?

Melihat betapa ikoniknya Lara Croft dalam franchise Tomb Raider yang pertama kali muncul di tahun 1996 hingga sekarang. Mattel nampaknya tertarik untuk membawa tokoh seksi yang satu ini ke dalam versi figurine. Baru-baru ini mereka merilis sebuah figure Barbie dari karakter Lara Croft dari versi gamenya di tahun 2013.

Selain terinspirasi dari versi gamenya yang terbaru, penampilan figurine ini juga dibuat berdasarkan karakter Lara Croft dalam film terbaru Tomb Raider yang dibintangi oleh Alicia Vikander, dan akan tayang pada tanggal 15 Maret nanti. Figure ini juga diperlengkapi beberapa aksesoris-aksesoris seperti kapak pemanjat, map, dan journal yang selalu Lara Croft bawa dalam setiap petualangannya.

Lara Croft yang diperankan oleh Alicia Vikander

Figurine Lara Croft versi Barbie ini dijadwalkan akan rilis pada tanggal 9 Maret 2018 nanti. Sekarang pun sedang dibuka layanan pre-order yang bisa kalian pesan dengan harga 29.99 USD.

Meski baru dirilis di bulan Maret, sudah beredar video unboxing dari seseorang yang dihadiahi Mattel sebuah figurine khusus ini. Kalian bisa lihat videonya di bawah untuk melihat lebih jelas sebenarnya bagaimana sih figurine Lara Croft versi Barbie tersebut ?


Sumber: Gamespot

 

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]