Lara Croft di Anime Tomb Raider Netflix akan Diperankan Aktris Marvel’s Agent Carter

Tomb Raider Hayley Atwell
Aktris Marvel’s Agent Carter akan bintangi anime Tomb Raider Netflix.

Mengusung petualangan di reruntuhan kuno demi mendapatkan beberapa artefak, Tomb Raider menjadi salah satu seri video game pertama yang diadaptasi dalam film layar lebar. Sayang, kepopulerannya yang digerus beberapa franchise selama beberapa tahun terakhir membuat para pembuat film lebih fokus adaptasi video game populer terbaru.

Meskipun demikian, hal tersebut bukan berarti menjadikan Tomb Raider dilupakan oleh setiap fansnya. Terlebih sejak game Shadow of the Tomb Raider dirilis sebagai seri ketiga trilogi reboot-nya.

Seolah tak mau berhenti di situ, Netflix mencoba untuk kembali mempopulerkannya ke kalangan luas melalui film anime terbarunya yang merupakan lanjutan kisah dari video gamenya.

Kali ini Lara Croft akan disuarakan oleh Hayley Atwell (via Eurogamer), seorang aktris yang juga memerankan Agent Carter dari film Captain America: The First Avenger sekaligus film serial TV-nya dengan judul Marvel’s Agent Carter.

Hingga detik ini masih belum jelas seperti apa cerita animenya. Namun Netflix menjelaskan bahwa mereka akan mengadaptasi dan melanjutkan kisah setelah Shadow of the Tomb Raider.

Anime Tomb Raider buatan Netflix ditulis oleh Tasha Huo. Ia dibantu oleh Dmitri M. Johnson, Stephen Bugaj, dan Howard Bliss sebagai Produser Eksekutif. Sayangnya, mereka masih belum menjelaskan kapan animenya akan dirilis.


Baca lebih lanjut tentang Netflix, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version