Laris Manis di Jepang, Publisher Earth Defense Force: Iron Rain Ungkap Stok Pre-Ordernya yang Menipis

EDF Iron Rain Keyart
Game ini laris manis di Jepang meski belum dirilis.

Menggunakan konsep yang sama dari pendahulunya, yakni bantai alien yang menginvasi bumi. Earth Defense Force: Iron Rain akhirnya sudah di ujung tanduk perilisannya. Namun sepertinya Jepang akan kehabisan stok versi retail (fisik, red) terlebih dahulu saat ia resmi dirilis.

Menurut laporan akun resminya hari ini di Twitter, gamenya sudah laris terjual di beberapa toko berkat pre-order yang luar biasa banyak. D3 sebagai publisher juga menyarankan bagi mereka yang ingin membeli gamenya bisa langsung mengambil versi digitalnya saja di PlayStation Store.

Belum jelas apa yang mereka maksud dengan laris manis terjual. Di satu sisi memang lebih baik terjual seperti yang diungkapkan karena gamenya memang populer di Jepang, namun bisa saja mereka tak memberikan banyak stok retailnya sehingga semuanya habis terjual. Atau mungkin kombinasi antara keduanya. Hal ini tentu akan terungkap saat Famitsu melaporkan hasil penjualannya.

Earth Defense Force: Iron Rain akan dirilis tanggal 11 April 2019 nanti baik versi Inggris dan Jepangnya secara eksklusif hanya untuk PlayStation 4. Kamu bisa mengikuti beritanya agar tak ketinggalan update.

Exit mobile version