Laris Manis! Monster Hunter: Rise Tembus Lebih dari 5 Juta Copy!

in ,
Monster Hunter Rise
Laris manis tanjung kimpul.

Gelagat perburuan monster semakin fenomenal setelah Monster Hunter: World dirilis. Setelah menjadi salah satu iterasi pertama dari franchisenya yang masuk PC, kini Capcom memutuskan untuk melanjutkan seri utamanya tersebut dengan Monster Hunter: Rise yang sayangnya masih fokus di Nintendo Switch. Meskipun begitu, penjualannya justru tak menunjukkan penurunan sama sekali.

Ini diumumkan oleh Capcom melalui website resminya bahwa penjualan Monster Hunter: Rise kini telah tembus lebih dari lima juta copy di seluruh dunia. Jumlah ini merupakan gabungan antara versi fisik dan digitalnya.

Tak hanya itu saja, Capcom juga berencana untuk melakukan milking franchise ini ke dalam media lain selain video game demi meningkatkan nilai franchisenya menjadi lebih tinggi. Saat ini, total penjualan seluruh franchise Monster Hunter telah capai lebih dari 71 juta unit. Sebuah pencapaian fantastis yang tentu saja akan sayang apabila dibiarkan begitu saja terjebak dalam satu media saja.

Meskipun pada kenyataannya film adaptasi Monster Hunter tak mendapatkan resepsi yang baik untuk umum, namun hal tersebut nampaknya tak menghentikan usaha Capcom untuk terus membesarkan namanya.


Baca lebih lanjut tentang Monster Hunter: Rise atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.