Laris! Microsoft Flight Simulator Terjual Lebih dari 1 Juta Kopi di PC

microsoft flight simulator2
Menjadi salah satu game yang paling ditunggu.

Sejak pengumumannya, Microsoft Flight Simulator 2020 menjadi salah satu game dengan penawaran tampilan visual yang sangat menggoda. Hal ini karena Asobo Studio yang menggarapnya menggunakan tampilan photorealistic yang mereka ambil dari data satelit Bing milik Microsoft. Sebuah hal yang sangat penting bagi beberapa game simulasi yang kedepankan realisme.

Dengan mekanik baru dan lisensi pesawat yang telah Microsoft miliki, mereka bisa melengkapi gamenya menjadi lebih baik. Tak terkecuali bagaimana cuaca dan mekanik simulasinya yang kini telah ditingkatkan. Namun perilisannya yang hanya eksklusif di PC membuat para fans meragukan bahwa Microsoft Flight Simulator 2020 mampu bersaing dari sisi penjualan. Kabar baiknya, sepertinya gamenya laku keras.

Asobo Studio mengumumkan bahwa Microsoft Flight Simulator telah terjual lebih dari satu juta kopi di PC. Berbicara pada MadInfinite, CEO Asobo mengatakan bahwa mereka yakin bahwa gamenya akan terjual lebih banyak dari jumlah tersebut karena feedback baik yang mereka terima.

Tentunya jumlah penjualan tersebut merupakan dari mereka yang membeli gamenya langsung dan tidak termasuk player yang memainkannya. Dengan kata lain, player yang menggunakan Xbox GamePass tak masuk dalam daftar tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Asobo Studio berjanji akan berikan dukungan penuh terhadap Microsoft Flight Simulator selama sepuluh tahun. Kemungkinan implementasi raytracing juga bisa saja dilakukan di masa datang.


Baca lebih lanjut tentang Microsoft Flight Simulator, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version