Last Man Sitting: Game yang Mewajibkan Kamu Harus Duduk

last man sitting

Game-game indie zaman now memang selalu ada-ada saja idenya.

Entah apa sebenarnya yang ada di benak Kevin Suckert ketika membuat game ini ? apakah ini adalah suatu imajinasi liar beliau pada masa saat ia masih bekerja di kantor yang mengharuskan dia untuk duduk berjam-jam di depan komputer ?

Ya, game yang berjudul Last Man Sitting ini memang adalah sebuah game yang mewajibkan kamu untuk duduk. tapi tidak hanya sampai di situ saja. Di game ini kamu akan dipersenjatai sebuah senjata-senjata api mematikan mulai dari shotgun, hingga rocket launcher. Lalu pada saat kamu duduk, kamu akan dihadapkan dengan player lain yang juga duduk dan dipersenjatai sama sepertimu, Tujuan utama dari game ini adalah untuk menjadi orang terakhir yang bisa duduk di sebuah kursi kantor, dan menjatuhkan semua player-player lain agar mereka bisa segera beranjak dari kursinya.

Untuk lebih jelasnya, coba kamu simak cuplikan trailer Last Man Sitting berikut ini:

 

Di cuplikan trailer di atas, terlihat bahwa kamu hanya bisa menggerakan kursimu dengan efek recoil dari senjata api yang kamu tembakan. Area map di game ini juga terlihat ada banyak sekali objek-objek halangan yang siap untuk membuat kamu kesulitan untuk bertahan dari kursimu mulai dari sekumpulan kursi-kursi, meja, rak buku, hingga sebuah bola sepak besar yang menggelinding.

Kevin Suckert di game ini memberikan sedikit bocoran bahwa game Last Man Sitting ini nantinya akan memiliki dua mode game utama,  yaitu, Team Deathmatch, dan Battleroyal Mode. Last Man Sitting dijadwalkan akan dirilis versi alphanya di PC pada awal-awal tahun 2018 dengan menyajikan banyak fitur-fitur menarik mulai dari online multiplayer, level editor, sampai ke kursi-kursi yang nantinya memiliki sebuah stats yang berbeda-beda.

Nah melihat hal tersebut, Sudah siapkah kamu untuk menahan pantatmu agar tidak lepas dari tempat dudukmu ?

Exit mobile version