The Last of Us Awalnya akan Dibuat Dalam Perspektif First-Person

Naughty Dog jelaskan awal pembuatan The Last of Us.

Menjadi salah satu anak emas Sony Interactive Entertainment buat Naughty Dog terus mempertahankan kualitas gamenya di tingkatan yang tinggi. Hal ini terbukti dengan beberapa gamenya yang terus dapatkan respon yang baik dari para fansnya dan kritik media. Kehadiran seri Uncharted dan The Last of Us yang segera memasuki seri keduanya, menjadikan mereka salah satu developer yang piawai membuat game 3rd person adventure yang baik. Namun, apa jadinya jika The Last of Us dibuat dengan perspektif orang pertama atau first-person?



Melalui sebuah acara yang diselenggarakan di D.I.C.E Summit yang berlokasi di Las Vegas (via DualShockers), Sutradara The Last of Us Part II, Neil Druckmann menjelaskan tentang awal pembuatan The Last of Us. Ia mengatakan bahwa saat brainstorming, banyak tim yang mendebatkan masalah apakah gamenya akan dibuat secara first-person atau third person beserta konsekuensinya. Mereka akhirnya memutuskan untuk membuatnya dalam perspektif third person namun dengan kamera yang lebih dekat agar “terasa seperti game first-person”.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Saat ini Naughty Dog sedang mengerjakan seri kedua dari game adventure zombie eksklusif PlayStation 4 The Last of Us Part II yang belum miliki tahun rilis sama sekali.

Exit mobile version