Law of Creation : Game Bergaya Manga Memasuki Masa Pre-Registration


Follow Us

Sebuah game yang dikembangkan oleh uBEEJoy’s mencoba menghadirkan pengalaman baru yang cukup unik melalui game baru garapan mereka yaitu, Law of Creation. Sang pengembang mencoba menghadirkan game yang disebut-disebut sebagai “a playable manga”, dimana disaat bersamaan kamu akan merasa sedang membaca manga sembari memainkan sebuah game di smartphone kamu. Game yang direncankan akan dirilis pada bulan Februari ini, sudah membuka masa pre-registration melalui situs resmi Law of Creation.

BACA JUGA  Ooblets: Ketika Harvest Moon dan Pokemon Diblender Menjadi Satu Kesatuan Game yang Utuh

Dalam game ini kamu akan berperan sebagai seorang Carrier, yang ditugaskan oleh protagonis utama didalam game ini, yaitu Pandora.  Tugas mu adalah membunuh para zombie, sekaligus mencari misteri dibalik mutasi yang mengakibatkan manusia berubah menjadi mayat hidup. Dilihat dari gambar yang dirilis oleh sang pengembang, Law of Creation sendiri adalah game bergenre strategy RPG dengan tampilan 2D, dimana akan menggunkan battle system yang akan berjalan secara otomatis. Sehingga kamu harus mengatur party mu yang terdiri dari 5 orang sebelum battle dimulai. Meskipun disebut-sebut sebagai “a playable manga” game ini juga akan menghadirkan beberapa animasi yang cukup menarik selama battle berlangsung. Stage yang ditawarkan dari game ini akan bergaya chapter layaknya sebuah buku komik. Seperti game bergenre RPG yang lain, game ini akan menggunakan sistem gacha untuk membuka berbagai macam karakter ataupun item.

BACA JUGA  2D Action Platformer "Death's Gambit" Dapatkan Tanggal Rilis

Sebelumnya, Law of Creation sendiri adalah game yang di adaptasi dari manga dengan judul yang sama, dan telah berhasil meraih pengharagaan dari Tencent sebagai “Fastest No.1” dalam waktu 2 minggu, setelah manga ini dirilis. Sepertinya uBEEJoy’s, ingin mengulangkan kesuksesan dari versi manganya, dengan menghadirkan game yang memiliki sistem, gabungan antara membaca manga sekaligus bermain game dalam satu waktu.

BACA JUGA  Iron Throne : Game Strategy dengan Tampilan Memukau Telah Siap Dirilis

BACA JUGA

Lainnya dari kategori: Android