Law of Creation : Game Bergaya Manga Memasuki Masa Pre-Registration

LW 1

Sebuah game yang dikembangkan oleh uBEEJoy’s mencoba menghadirkan pengalaman baru yang cukup unik melalui game baru garapan mereka yaitu, Law of Creation. Sang pengembang mencoba menghadirkan game yang disebut-disebut sebagai “a playable manga”, dimana disaat bersamaan kamu akan merasa sedang membaca manga sembari memainkan sebuah game di smartphone kamu. Game yang direncankan akan dirilis pada bulan Februari ini, sudah membuka masa pre-registration melalui situs resmi Law of Creation.

Dalam game ini kamu akan berperan sebagai seorang Carrier, yang ditugaskan oleh protagonis utama didalam game ini, yaitu Pandora.  Tugas mu adalah membunuh para zombie, sekaligus mencari misteri dibalik mutasi yang mengakibatkan manusia berubah menjadi mayat hidup. Dilihat dari gambar yang dirilis oleh sang pengembang, Law of Creation sendiri adalah game bergenre strategy RPG dengan tampilan 2D, dimana akan menggunkan battle system yang akan berjalan secara otomatis. Sehingga kamu harus mengatur party mu yang terdiri dari 5 orang sebelum battle dimulai. Meskipun disebut-sebut sebagai “a playable manga” game ini juga akan menghadirkan beberapa animasi yang cukup menarik selama battle berlangsung. Stage yang ditawarkan dari game ini akan bergaya chapter layaknya sebuah buku komik. Seperti game bergenre RPG yang lain, game ini akan menggunakan sistem gacha untuk membuka berbagai macam karakter ataupun item.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sebelumnya, Law of Creation sendiri adalah game yang di adaptasi dari manga dengan judul yang sama, dan telah berhasil meraih pengharagaan dari Tencent sebagai “Fastest No.1” dalam waktu 2 minggu, setelah manga ini dirilis. Sepertinya uBEEJoy’s, ingin mengulangkan kesuksesan dari versi manganya, dengan menghadirkan game yang memiliki sistem, gabungan antara membaca manga sekaligus bermain game dalam satu waktu.

Exit mobile version