Law of Creation : a Playable Manga Kini Tersedia Untuk IOS dan Android

1 1

Sebuah Game yang disebut sebagai “a playable manga” yaitu Law of Creation mulai hari ini sudah bisa kamu nikamti dengan medownloadnya melalui App Store dan Google Play. Melalui game ini Sang pengembang mencoba menghadirkan sebuah pengalaman baru, dimana disaat bersamaan kamu akan merasa sedang membaca manga sembari memainkan sebuah game melalui smartphone kamu. Game yang akan tersedia dalam bahasa Inggris ini akan tetap mempertahankan Japanese voice, agar tetap mempertahankan ciri khas utama dari manga.

Secara cerita, game ini akan mengadaptasi cerita dari versi manga aslinya, dimana kamu akan berperan sebagai siswa SMA bernama Yagita, yang menemukan teman dan gurunya secara tiba-tiba berubah menjadi zombie. Setelah berhasil diselamatkan oleh gadis misterius bernama Pandora, akhirnya Yagita berhasil membangkitkan kekuatan dalam dirinya. Ternyata Yagita adalah seorang seorang “Spirit Carriers” yang mewarisi kekuatan yang sangat kuat, dari orang-orang sepanjang sejarah. Law of Creation sendiri adalah game bergenre strategy RPG dengan tampilan 2D, dimana akan menggunkan battle system yang akan berjalan secara otomatis. Sehingga kamu harus mengatur party mu yang terdiri dari 5 orang sebelum battle dimulai.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar mencoba game yang satu ini bisa segera bisa mendownloadnya, karena sang pengembang sudah menyiapkan berbagai hadiah berupa hero yang cukup tangguh dengan tingkat kelangkaan SR dan SSR secara gratis. Untuk mengetahui lebih lanjut dari game yang satu ini kamu bisa mengunjungi Official Facebook Law of Creation atau website resmi mereka.

Exit mobile version