Lawan Corona, Goplay Gratiskan Layanannya Selama Satu Minggu!

GoPlay launch 960x540 1

Wabah virus Corona telah memaksa seluruh warga dunia untuk berdiam diri dirumah demi mengurangi penyebarannya. Untuk menemani hari-hari ditengah masa karatina tersebut, banyak penyedia jasa layanan hiburan yang mengratiskan layanan guna melawan penyebaran virus yang satu ini. Kali ini giliran penyedia layanan streaming service yaitu Goplay yang mengratiskan film-filmnya selama satu minggu.

 

Melalui akun Twitternya Goplay menyebutkan, bahwa layanan streaming service mereka bisa dinikmati selama satu minggu dari tanggal 23-29 Maret 2020. Hal itu dilakukan dengan tujuan mendukung kampanye #dirumahaja untuk lawan virus Corona. Goplay sendiri adalah layanan streaming service yang berada dibawah naungan perusahan penyedia Angkutan Online yaitu Gojek Indonesia. Film-film yang bisa kamu nikamti sendiri adalah film Indonesia, diantaranya Wiro Sableng, Ratu Ilmu Hitam, dan Buffalo Boys.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tentunya hal ini menjadi salah satu komitmen yang ditunjukan oleh para penyedia jasa hiburan guna melawan penyebaran virus Corona. Mari mulai dari diri kita sendiri, melawan virus Corona!


Baca juga informasi menarik lainnya dan infromasi seputar game di Gamebrott dari Andi Permana

Exit mobile version