Lawan Raksasa Jotunheim dan Cegah Ragnarok dalam Fimbul

in , , ,

Developer indie asal Denmark bernama Zaxis Games bersama dengan publisher Wild River mengumumkan bahwa mereka akan segera merilis sebuah game action-adventure berjudul Fimbul.

Buat kamu yang asing dengan nama tersebut, Fimbul atau tepatnya The Fimbul Winter berasal dari mitologi Nordik yang menceritakan tentang musim dingin terakhir sebelum Ragnarok berlangsung.

Dalam game ini, kamu akan memerankan seorang Berserker yang sempat mati saat desa tempatmu tinggal diserang oleh sekelompok bandit. Namun Dewi-dewi Norn membangkitkan kembali dirimu dan menugaskanmu untuk mengalahkan para raksasa dari Jotunheim dan mencegah akhir dari dunia.

Kamu bisa saksikan penampakannya melalui berapa screenshot dan trailernya di bawah ini.



Satu hal menarik yang ditawarkan dalam game ini adalah dirimu akan dihadapi dengan berbagai pilihan yang memiliki konsekuensi dan ending yang berbeda-beda. Dirimu bahkan diberikan kekuatan untuk kembali ke momen-momen penting di masa lalu jika ingin melihat cabang cerita yang berbeda.

Alur penceritaannya yang menggunakan gaya komik nan estestis juga patut diacungi jempol.

Fimbul rencananya akan rilis pada 1 Maret 2019 mendatang dan tersedia untuk platform PC, PS4 dan Nintendo Switch. Kamu yang tertarik melihat game ini lebih detail bisa mengunjungi halaman Steam.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Indie atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.