LawBreakers Siapkan Update Terbarunya

Vertigo Gunslinger faceoff PAX CB1
Boss Key masih belum menyerah.

Boss Key Productions segera siapkan update terbaru dari LawBreakers. Game yang mengalami penurunan player drastis sejak tiga minggu setelah perilisannya ini kembali berjuang untuk dapatkan playernya kembali tahun ini.

Seperti yang bisa kamu lihat sendiri di bawah, akun twitter resmi LawBreakers umumkan rencana mereka tahun 2017 ini. Mulai dari map baru: Namsan & Gateway, fitur baru, mode ranked/competitive Boss Leagues, hingga class baru. Mereka juga siapkan beberapa update lain yang akan mereka rilis tahun ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Akun twitter resminya juga menambahkan bahwa urutan update tersebut akan berubah sesuai sifat development video game yang terus berubah tak menentu. Namun mereka meyakinkan player bahwa update tersebut adalah update yang akan mereka rencanakan tahun ini. Mungkinkah gebrakan Boss Key mendapatkan kembali playernya di LawBreakers?

Exit mobile version