Layak Dibeli! Battle Pass The International 2019 Hadirkan Segudang Fitur Menarik

9Tw5JEo3tV8cY7FsbjcgqB 650 80

Valve a.k.a perusahaan dibalik orang yang populer dengan sebutan Gaben ini memang cerdik dalam mengambil hati para penggearnya untuk membuat koceknya melayang di kantong miliknya. Seperti sebuah kejutan yang tak diduga sebelumnya dimana Valve secara tiba-tiba mengumumkan bahwa kembali menghadirkan Battle Pass untuk Dota 2 pada tanggal 6 Mei kemarin, diumumkan rilis pada tanggal 7 Mei waktu setempat hingga pada akhirnya tersedia hari ini.

Masih menghadirkan berbagai keuntungan-keuntungan untuk para pemainnya, Battle Pass di tahun 2019 ini cukup menarik tentunya untuk dibeli. Hal yang berbeda adalah dengan beberapa tambahan fitur baru yang membuat Battle Pass untuk mempersiapkan The International 2019 semakin layak untuk dibeli. Valve nampaknya ingin kembali membuat Dota 2 berjaya sekaligus dengan hadirnya Battle Pass segudang fitur baru ini. Beberapa fitur barunya seperti cosmetic item untuk tower “Living Towers“, Coach Challenge, Party Finder, Avoid Player, MVP Vote, Versus Screen dan masih banyak yang menarik lainnya.

Fitur yang sebelumnya ada di Battle Pass juga kembali hadir seperti event terbatas khusus pengguna Battle Pass hingga bonus cosmetic item immortal, arcana untuk Earthshaker hingga yang tak ketinggalan tentunya chat wheel sounds yang biasa kita gunakkan untuk memancing amarah lawan kita. Hanya dalam hitungan jam setelah Battle Pass 2019 ini rilis bahkan telah terjual hingga menembus angka $ 5 juta USD saat artikel ini ditulis.

Tertarik bukan ? sama seperti dulu, Battle Pass dijual dengan harga $9.99 USD untuk versi standar, Battle Pass Level 50 seharga $29.35 dan Battle Pass Level 100 seharga $44.99 USD. Untuk informasi lebih lengkap mengenai Battle Pass bisa kunjungi halaman ini.

 


Mau baca artikel seputar Dota 2 hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version