Layanan Cloud Gaming Nvidia Kini Dirilis Terbuka, Dukung Game dengan RTX

geforce now

Jauh sebelum Google Stadia, Nvidia telah miliki layanan cloud gaming sendiri – GeForce Now. Dengan layanan ini, kamu bisa bermain game yang kamu miliki dan memainkannya via streaming dan tanpa harus memiliki hardware yang disyaratkan game, hanya koneksi internet yang cepat.

Sebelumnya tertutup untuk pengguna tertentu, layanan cloud Gaming si hijau kini telah tersedia secara publik. GeForce Now patok harga $4.99 per bulan, lebih murah dari Stadia Pro yang memasang harga $10 per bulan. Untuk saat ini, game miliki akses library lebih dari 1000 game, tetapi beberapa game seperti dari Origin untuk saat ini belum dapat diakses.

Bagi kamu yang masih ragu dan ingin menguji coba terlebih dahulu layanan ini, Nvidia juga tawarkan akses standar secara gratis, sesi bermain dibatasi selama satu jam, tetapi tidak ada limit akan seberapa banyak sesi yang dapat kamu jalankan.

Subskripsi premium dari GeForce Now tak hanya tawarkan sesi bermain lebih lama serta server yang lebih diprioritaskan, kamu juga diberi akses untuk bermain game dengan fitur RTX. Tanpa membutuhkan GPU seharga Rp20 juta, kamu bisa mainkan game berfitur RTX dengan kualitas terbaik dan 60 FPS, selama koneksi yang kamu miliki cepat.

Bagi kamu yang penasaran dengan layanan cloud gaming Nvidia, kamu bisa mengunduhnya pada link berikut ini.


 

Exit mobile version