Layanan Email Yahoo Dilaporkan Down, Ini Dia Jawaban Perusahaan

GettyImages 461368785 5c4821d646e0fb0001010c39 e1567678998884

Salah satu penyedia email dan berbagai konten lainya di Internet yang populer di Internet yaitu Yahoo dilaporkan mengalami server down, informasi ini dilaporkan setelah banyak mendapat laporan dari masyarakat yang tidak bisa mengakses Yahoo.

Sampai berita ini diturunkan, layanan mereka masih belum bisa diakses. Layanan mereka yang tumbang dilaporkan meliputi layanan Yahoo mail, yahoo Messenger, Yahoo Maps, Flickr dan Yahoo Search. Jadi, bisa dibilang hampir layanan dari yahoo Tumbang.

Dengan tumbangnya server Yahoo ini membuat banyak pengguna yang kalang kabut karena masalah ini, kemudian memenuhi komentar di sebuah situs yang bisa mendeteksi down atau tidaknya server tersebut, yaitu Downdetector. Didalam komentarnya banyak sekali memebritahukan jika di negara mereka berada Yahoo tidak bisa diakses, seperti di Perancis, kemudian Indonesia dan hampir disemua belahan dunia.

Atas kejaidan tersebut, perwakilan Yahoo mengkonfirmasi kejadian tersebut. “Anda mungkin tidak bisa mengakses beberapa layanan kami, termasuk e-mail.”

“Prioritas kami saat ini adalah membuatnya normal kembali,” lanjut sang perwakilan Yahoo, dirangkum Gamebrott dari Express.uk

Saat kami mencoba mengakses situs dari Yahoo, kami juga mengalami hal yang sama yaitu, terdapat tulisan  Will be right back..

credit by : fb.com/Ludi Sukma

Seperti yang kalian tahu jika saat ini Yahoo telah diakuisisi oleh Verizon dengan nilai  4,5 miliar dollar AS atau hampir Rp 60 triliun pada Juli 2017. oleh karena itu, nantinya aneka properti Yahoo, seperti Sports dan Finance, akan menjadi bagian dari unit baru bernama Oath di Verizon.

 

Sumber : Express.co.uk


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

Exit mobile version