Layanan Game Durango : Wild Lands, akan segera ditutup

in , ,

Jika kalian tertarik dengan game yang membangun sebuah komunitas, maka kalian pasti familiar dengan salah satu game mobile seperti Durango : Wild Lands. Sayangnya, game yang bertemakan survival di dunia pra-sejarah itu dikabarkan akan ditutup layanannya. Kabar ini pertama kali dimunculkan di akun official facebook Durango : Wildlands, oleh Eunseok Yi (Executive producer dari What!Studio) dan Seungmyeong Yang (Producer dari Durango : Wild Lands).


Mereka mengucapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada para pemain yang tetap setia memainkan game mereka, dan meminta maaf untuk para pemain yang telah menghabiskan waktunya untuk mengubah tanah kosong menjadi tempat tinggal di dalam gamenya tersebut karena tidak dapat melanjutkan layanan game tersebut.

Walaupun begitu, keduanya memberikan kesempatan untuk para pemain untuk mengikuti berbagai konten dan update untuk para pemainnya. Dimana pengembang game sekarang ini sedang mempersiapkan update final storyline nya yang bisa diakses melalui quest yang diberikan, dan menjanjikan kepada para pemainnya bahwa quest serta storyline tersebut akan menjawab segala pertanyaan yang ada saat kalian berpetualang dan menjelajahi dunia Durango ini.

Selain itu, akan ada update PvP yang akan di berikan di Combat Island, yang cukup mirip dengan Warp Rush. Dimana pemain akan dikumpulkan di sebuah pulau, dan akan bertarung satu sama lain hingga tersisa satu orang saja. Item yang didapatkan dari fitur tersebut, bisa digunakan untuk membuat rare weapon, dan pengembang juga akan memasukan alat musik kedalam game tersebut, dimana pemain kini dapat memainkan musik di dalam game dengan menggunakan alat musik yang telah dibuat.

Layanan Durango : Wild Lands akan ditutup sampai tanggal 18 Desember 2019 depan, dan IAP akan ditutup pada tanggal 16 Oktober hari ini. Meskipun game Durango akan ditutup, story serta lore yang ada akan tetap berjalan, dan pengembang cuman bertanya satu hal “Apakah kalian menikmati game yang kami buat?”

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Durango, dan Artikel lain dari penulis kita Jay!

Avatar

Written by Jay

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.