Layanan Online Game PS3 Legendaris “Demon’s Souls” Akan Dihentikan

in ,
Game legendaris cikal bakal genre Souls

Masih ingat dengan Demon’s Souls? Game besutan From Software ini merupakan cikal bakal game yang sukses memberi mimpi buruk bagi para gamer hardcore, apalagi kalau bukan Dark Souls.

Atlus, selaku publisher Demon’s Souls, baru saja mengumumkan bahwa fitur multiplayer game tersebut akan dimatikan terhitung dari tanggal 28 Februari 2018 (5:00 PM waktu Jepang).  Layanan online ini sempat direncanakan untuk dimatikan pada tahun 2012, namun rencana itu dibatalkan.

“Kami menyampaikan berita ini dengan perasaan campur aduk,” ujar sang publisher Atlus. “Tak terhitung banyaknya player yang telah menikmati Demon’s Souls dan fitur-fitur yang dimilikinya.  Jika Anda pernah memainkannya, pasti memahami rasanya mati berulang kali dalam rentang waktu 10 menit atau berusaha mengalahkan boss yang sangat sulit hingga memakan waktu 1 minggu demi mempelajari pola serangannya.”

Meski layanan onlinenya telah dimatikan, kamu masih tetap dapat memainkannya secara offline.  Hanya saja kamu tidak dapat lagi bermain bersama teman-temanmu ataupun menerima in-game messages.

source: cogconnected

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]