Layanan Subskrispi EA Play Kini Sudah Bisa Diakses Lewat Steam

EA Play Steam

Menjadi sesuatu yang terkesan tidak biasa tentunya ketika EA memutuskan untuk kembali merilis game-game mereka lewat Steam sekitar beberapa bulan yang lalu. Hal yang mengujutkan ternyata kembali terjadi, karena EA baru-baru ini juga luncurkan layanan subskripsi EA Play (dulu EA Access) yang bisa diakses lewat Steam.

Buat kamu yang asing dengan layanan satu ini, EA Play bisa dibilang mirip dengan Xbox Game Pass, dimana pemain bisa mengakses secara penuh game-game yang digarap atau diterbitkan EA tanpa perlu membelinya selama berlangganan. Layanan EA Play juga berikan reward dan konten khusus untuk anggota, serta diskon 10% untuk DLC game-game EA.

Tersedia dua jenis langganan yang bisa dipilih, yakni Rp 60.000 untuk satu bulan dan Rp 350.000 untuk satu tahun. Perlu diketahui bahwa EA Play hanya berikan 10 jam akses untuk game-game baru dan sebebasnya untuk game-game yang telah rilis lama. Tersedia layangan EA Play Pro untuk mengakses game-game baru sebebasnya, namun sayangnya jenis Pro tersebut ternyata tidak dibawa ke Steam dan baru tersedia di Origin.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Hal ini tentu sedikit memudahkan kamu yang ingin mencoba game-game EA namun tidak ingin merogoh kocek karena merasa terlalu mahal dan seringkali tidak sesuai ekspektasi. Kamu bisa cek detail tentang EA Play di Steam lebih lengkap lewat halaman ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait EA Play atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version