[RUMOR] Microsoft Berikan Sedikit Petunjuk Akan Gears of War 5

in , ,
Gears of War 5 Header

Setelah Microsoft mengumumkan peningkatan terhadap layanan Xbox Game Pass Subscription milik mereka beberapa hari yang lalu. Tapi nampaknya bukan hal baru itu saja yang ingin disampaikan Microsoft. Phil Spencer selaku Head of Gaming Microsoft nampaknya memberikan sedikit bocoran via Xbox Wire, tentang game-game terbaru ekslusif Xbox, dan salah satu kemungkinannya adalah Gears of War 5.

Para fans setia Xbox dapat mengekspektasikan game-game baru yang belum diumumkan sebagai bagian dari Xbox Game Pass nantinya, seperti Halo, Forza dan Gears of War.

Phil Spencer

Mengingat Gears of Wars 4 juga mendapatkan review yang cukup bagus dan update besar-besaran yang menambahkan tingkat kesulitan baru, map baru dan pilihan kustomisasi. Hal ini juga didukung dengan keputusan Microsoft yang membuat game ini merupakan ‘play anywhere title’, yang artinya cukup sekali beli dan kamu bisa nikmati game ini di PC maupun Xbox One.

Gears of War 4
Gears of War 4

The Coalition selaku developer Gears of War memang diberitakan tengah mengerjakan IP baru, dan belum ada informasi apakah game ini ada hubungannya dengan serial Gears of War selanjutnya atau memang benar-benar game baru berbeda.

Mengingat bahwa banyak fans yang sedikit kecewa karena kurangnya game-game Ekslusif untuk Xbox One, nampaknya dengan adanya peningkatan terhadap Xbox Game Pass dan sedikit petunjuk dari Microsoft ini, fans bisa sedikit senang karena serial Gears of Wars tidak akan berhenti begitu saja.

Via: Gamerant

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]