Layla Mobile Legends, Si Hero Tutorial Yang Sakit Di Late Game (++Spesial)


Follow Us

Introduction

Siapa sih yang ngga tau Layla, setuju dong semua player dari Mobile Legends pasti bakal tahu dan punya nih hero, soalnya Layla adalah hero wajib yang bakal kamu punya karena saat kamu baru pertama kali menginstall Mobile Legends kamu bakal melakukan tutorial dengan menggunakan hero ini. Layla adalah seorang hero bertipe physical yang mempunyai role sebagai Marksman, Layla ini selain sebagai hero tutorial dia adalah Marksman yang cukup bisa diandalkan apalagi kalau yang menggunakan sangat pandai.

Nulis artikel dibayar

Layla adalah hero yang mengandalkan attack speed sehingga menurut kami build yang cocok adalah build yang mengandalkan Attack speed serta critical yang tinggi, jadi ini adalah build item yang cocok menurut kami.

Item Build

Penjelasan

Kami merekomendasikan build diatas karena mengingat Layla adalah hero marksman yang handal karena memiliki damage yang tinggi namun memiliki kekurangan dimana dia akan susah untuk kabur dan movement speed dia yang lambat, oleh karena itu Rapid boots akan membantu Layla, kombinasi dari Scarlet Phantom dan Berserker’s Fury akan membuat Layla mempunyai  critical chance yang tinggi, kemudian Endless Battle sebagai item lifesteal ditambah Malefic Roar akan membuat  damage yang tinggi sekaligus membuat armor lawan akan berkurang25%(sangat cocok apabila dipihak musuh terdapat tank yang memiliki armor tebal), untuk item terakhir saya merekomendasikan Rose Gold Meteor untuk berjaga-jaga apabila saat dalam team war Layla terkena damage yang membuat darahnya turun drastis dan kalah dalam team war maka akan ada kesempatan kabur bagi Layla karena efek dari Rose Gold Meteor sendiri yang akan membuat shield dan menyerap 510-1350 damage selama  3 detik.

Ability

Flicker

Rekomendasi Flicker karena Layla itu tidak punya skill escape dengan Flicker kamu bisa berpindah tempat dengan instan pada jarak tertentu.

BACA JUGA  Siap Main Lagi ? Fitur PVP di Pokemon GO Segera Hadir Bulan Ini

Inspire

Rekomendasi Inspire apabila kamu ingin meningkatkan attack speed untuk beberapa saat sehingga layla akan semakin kencang dalam menembak.

Emblem

Physical

Emblem basic ini akan cocok bagi Layla karena Layla adalah hero dengan tipe physical sehingga akan meningkatkan damage hit dari layla.

Marksman

Emblem ini adalah custom emblem sehingga efeknya akan sangat cocok dengan Layla karena dia adalah seorang Marksman.

BACA JUGA  7 Game Hago Terbaik yang Kamu Bisa Mainkan Sekarang Juga.

Bonus Foto Cosplay Layla

 

sumber ig : @kameaam

Bonus Khusus Buat Kamu

Jadi gimana brott semoga dengan bonus cosplay diatas kamu makin semangat dalam menjalani hidup ya, hahahaha.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+