Leaker Genshin Impact Berikan Bocoran C6 Kamisato Ayato

Kamisato Ayato Genshin Impact

Genshin Impact memiliki pattern yang menarik dalam merilis karakter bintang *5 terbaru bersama dengan double-banner re-run di setiap updatenya. Termasuk Kamisato Ayato yang telah dikonfirmasi kehadirannya di update 2.6 mendatang sebagai Hydro user.

Ia tampil dengan anggun dan rapi, yang mana penampilan Ayato mencerminkan posisinya sebagai orang penting di region Inazuma. Seseorang yang ahli dalam urusan pemerintahan serta pemimpin yang dikenal membawa stabilitas ke klan Kamisato. Ia juga orang yang murah hati, dewasa, serta terampil.

Ayato dikonfirmasi sebagai karakter Hydro yang artinya memiliki sinergi kuat dengan saudarinya, Ayaka, yang seorang pengguna Cryo. Ayato nantinya akan hadir dengan sword, yang membuatnya menjadi karakter kedua Hydro sword untuk temani Xingqiu.

Constellation adalah fitur di Genshin Impact di mana pemain dapat meningkatkan kekuatan karakter mereka apabila karakter tersebut berjumlah lebih dari satu. Seorang leaker dari Reddit menunjukkan sebuah video bocoran sosok Ayato apabila Constellationnya sudah lengkap (C6).

Penasaran gak, brott? Yuk simak sampai habis!

Bocoran Constellation Kamisato Ayato di Genshin Impact 2.6

Menurut beberapa bocoran, constellation 6 (C6) Ayato akan memberikan beberapa efek. Di antaranya : Setelah menggunakan Elemental Skill, Shunsuiken attack miliknya akan memberikan 2 extra strikes yang mana akan memberikan 300% damage jika mengenai musuh.

Meskipun 2 extra clones yang muncul setelah menggunakan skill terlihat menakjubkan, beberapa penggemar mengaku bahwa mereka sedikit kecewa akan C6 Ayato. Ini artinya Kamisato Ayato merupakan karakter yang level constellation-nya tidak memberikan perbedaan signifikan.

Bocoran lain mengenai ascension stats milik Ayato menunjukkan tingkan Crit damage yang tinggi, sehingga ia bisa dijadikan sebagai DPS yang kuat di dalam tim. Dia juga bisa dijadikan sebagai sub-DPS karena Elemental Burst-nya cukup membantu.

Untuk perilisannya sendiri, beberapa leaker yakin bahwa dia akan hadir di banner pertama update Genshin Impact 2.6, yang kemungkinan besar bertepatan pada tanggal 10 April 2022.

Genshin Impact dapat kamu mainkan di platform PC, Mobile, dan PlayStation!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version