Lead Developer dari Call of Duty Black Ops Series Keluar dari TreyArch!


Jason Blundell merupakan Treyarch senior Executive producer, dan juga lead developer dari seri call of duty black – ops, mengumumkan dirinya keluar dari Treyarch, pada sebuah postingan @Treyarch, Jason mengumukan dia keluar dari treyarch.

Dia juga merupakan salah satu pemain kunci dalam pembuatan mode Zombie pada call of duty Black ops, dan dialah salah satu orang, yang telah membuat Franchise Zombie menjadi sangat menarik dalam seri call of duty black ops, Blundell memulai debut zombie pada saat Nazi Zombie yang dikenal pada saat Call of Duty World At War.

Lalu respon para gamer pun pada postingan tersebut, membalas dengan komentar dengan penuh dukungan karena sosok dari Jason di mata gamer, ialah yang menjadi mode zombie menjadi digemari dari seri World At War, hingga yang sekarang. Yang dimulai dari senior production pada beberapa maps di Call of Duty World At War, hingga menjadi executive producer dari 4 seri call of duty black ops.

Apakah Mode Zombie akan menjadi lebih baik, atau sama, atau akan menjadi buruk semenjak lepas nya Jason Blundell dari Treyarch ? kita tunggu saja pada perilisan seri call of duty baru nanti, apakah para gamer juga akan bisa menikmati mode zombie tanpa buatan dari jason blundell ini apakah tidak ? mari kita tunggu saja nanti.