Lead Developer Pada Game Fallguys Pun Menggunakan Taktik “Kotor” Untuk Memenangkan Pertandingannya

513123 w926

pada setiap game yang mempunyai genre battle royal ataupun game yang mempunyai unsur kompetitif pastinya para gamer mempunyai cara atau taktiknya masing – masing untuk memenangkan suatu pertandingan tersebut, namun tak jarang para gamer mempunyai taktik kotor seperti pada game fall guys yang mendorong atau menjatuhkan para lawan pada suatu arena, ataupun menghalangi para pemain pada suatu obstacle yang harus dilalui oleh pemain, dan yang paling parah yaitu menggunakan cheat demi mengumpulkan Trophy pada game tersebut.

Tetapi kini datang suatu aksi yang cukup kocak dari Lead Developer fallguys sendiri yang bernama Joe Walsh, yang melakukan trik kotor pada saat ia sedang berada pada acara virtual Talkshow yang  bernama Talk Guys dibawakan oleh Gary whitta (pembuat acara Animal Talking dan Host pada acara talk guys) dan Kate Stark (Streamer Twitch dan sekaligus Co-Host pada acara Talk guys Host).

Pada saat mencapai ronde terakhir di Jump Showdown Joe melakukan Trik Kotor sekaligus kocak kepada kate, yaitu ia memegang Kate pada saat salah satu pilar yang mendatangi Kate agar ia kehilangan kendali, pada akhirnya Kate pun terkena pilar tersebut yang menyebabkan Kate kalah dalam ronde tersebut lalu Joe pun memenangkan pertandingan tersebut. Pada saat stream tersebut pun Kate langsung menyebut Joe seorang “Griefer” dan sontak para penonton pun tertawa pada saat menonton Stream mereka.

Melalui Twitter Joe Walsh pun ia memposting sebuah clip di Twitch pada saat kate dipegang oleh Joe yang menyebabkan Kate terjatuh dan kalah, ia berkomentar “anything goes in the pursuit of those crowns,” bisa kita simpulkan ia rela untuk melakukan apapun untuk mendapatkan Crown pada game Fall guys. Video tersebut bisa kalian lihat dibawah ini :

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Nah, apakah kalian juga sering melakukan hal tersebut demi meraih Crown pada game fall guys ? Silahkan tulis pada kolom komentar yaa…


Baca lebih lanjut tentang Fall guys , dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet. 


For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version