Lead Producer Sekaligus Co-Founder dari Respawn Entertainment Angkat Kaki

Respawn

Respawn Entertainment merupakan studio pengembang game yang bertanggung jawab atas keberhasilan Franchise Call Of Duty dibawah naungan Infinity Ward, serta yang terbaru dimana mereka cukup berhasil membuat gebrakan baru dalam dunia game battle-royale, Apex Legends.

Sayangnya, setelah 10 tahun berlalu kini sudah waktunya Respawn Entertainment untuk melakukan regenerasi dimana baru saja sang Lead Producer sekaligus Co-Founder  Drew McCoy mengumumkan akan hengkang dari studio Respawn Entertainment.

McCoy mengutarakan kepergiannya lewat sebuah kicauan di Twitter, disana ia menyampaikan betapa sulitnya untuk melepaskan pekerjaan yang telah ia emban selama 10 tahun ini. Terkait apa yang akan ia lakukan kedepannya, McCoy hanya menjelaskan bahwa ia akan sejenak beristirahat dan mencoba untuk mencari tantangan baru.

Kepergian McCoy menciptakan sebuah tantangan besar untuk Respawn Entertainment, dimana ia pergi pada saat kesuksesan sedang menimpa studio yang mengembangkan game Apex Legends tersebut. Tentu, tak mudah bagi Respawn Entertainment untuk mencari seseorang yang baru untuk menambal kepergian McCoy.

Dan kita pasti menanti, apa dampak yang akan terjadi pada Respawn Entertainment nantinya setelah kepergian dari sang Co-Founder tersebut, pastinya kita berharap sesuatu yang lebih baik lagi akan menghampiri Respawn Entertainment.

Karena semuanya pasti akan menuju masa depannya masing-masing, maka perpisahan ini menjadi awal dari sebuah masa depan yang akan diukir baik oleh Respawn Entertainment maupun Drew McCoy. Oleh karena itu, apapun keputusan yang akan mereka ambil nanti, mari kita doakan semoga keduanya mendapatkan sesuatu yang lebih baik lagi kedepannya. Jika kalian tertarik untuk membaca berita dari Gamebrott, klik disini.


Sumber : Gamerant

Exit mobile version