Lead Writer Mass Effect 1 dan 2 Mengerjakan IP Baru BioWare, Anthem

Anthem 1
This should be good!

Setelah kemarin sempat diumumkan di E3 2017, BioWare sepertinya memang benar-benar fokus mengerjakan IP terbaru mereka Anthem. Terbukti dengan dikerjakannya project ini oleh penulis kawakan yang juga menggarap Mass Effect 1 dan Mass Effect 2, Drew Karpyshyn.

Bagi kamu yang belum tahu, Drew Karpyshyn adalah penulis sekaligus designer yang mengerjakan dua seri pertama Mass Effect, Baldur’s Gate, Jade Empire, dan Star Wars: Knight of the Old Republic. Awal tahun 2017 lalu, ia mengatakan bahwa ia sedang mengerjakan game baru namun menolak untuk memberitahunya. Diumumkannya Anthem kemarin juga tidak memberikan informasi apapun tentang keikutsertaan Drew dalam gamenya. Namun berkat pertanyaan seorang user twitter, kita tahu bahwa ia sedang mengerjakan Anthem sebagai penulis.

Sampai saat ini masih belum jelas detil dari story Anthem, namun BioWare mengatakan bahwa game ini akan berikan “cerita buatan BioWare yang terbaik”. Anthem saat ini sedang dalam tahap pengembangan, BioWare dan EA menargetkan game ini untuk rilis tahun 2018 mendatang untuk PC, PS4, dan Xbox One.


Exit mobile version