League of Legends Akan Segera Hadirkan Fitur Voice Chat

in ,

League of Legends atau yang biasa disingkat LoL adalah salah satu game MOBA yang sudah hadir sejak tahun 2009. Riot Games selaku pengembang dari League of Legends terus mencoba membangun gamenya untuk menjadi lebih baik lagi dengan berbagai update selama beberapa tahun kebelakang meski sering dicemooh oleh beberapa pemain MOBA lainnya.

Kali ini Riot Games akhirnya merealisasikan salah satu rencana mereka yang sudah dicanangkan cukup lama, yaitu fitur Voice chat. Sudah dirilis di server uji coba mereka, fitur ini akan memberikan ruang voice chat khusus bagi pemain yang berada dalam 1 premade party. Artinya kalian tidak akan disatukan dengan pemain lain yang berada dalam tim kalian seperti sistem dari Voice Chat Overwatch.

Sistem Voice chat yang dibangun Riot Games untuk League of Legends ini juga dibilang cukup fleksibel dibandingkan dengan sistem sejenis di game lain. Kita dapat dengan mudah me-non-aktifkan fitur ini, ataupun mengatur volume dari tiap teman secara spesifik didalam kotak kontrol yang berad didekat mini map dikiri bawah bagian layar.

Fitur ini diprediksi akan segera dimasukkan kedalam Main Client League of Legends setelah beberapa beres masa uji coba dari Bug dan juga Crash yang masih mungkin terjadi dengan penambahan fitur yang satu ini. Tapi pastinya penambahan fitur ini akan sangat membantu para pemain League of Legends sehingga tak usah repot-repot menggunakan aplikasi voice chat lainnya.

Kira-kira menurut kalian gimana nih soal fitur baru ini? Apakah akan berdampak banyak kepada permainan kalian di League of Legends ? Yuk kita bahas di kolom komentar dibawah ini!

Lis Adikarta

Written by Lis Adikarta

Penulis rumahan, menulis hal-hal tentang DOTA2 & Pokemon. Waiting List buat jadi Pengangguran.