League of Maidens Tunjukan Gameplay & Trailer Baru (NSFW)

ss 24f627a2e941bab69bbcee8f72de94ce9b736b26.1920x1080

Berperan sebagai wanita tangguh

Karakter menarik sebagai daya tarik utama memang bukanlah hal baru di dunia video game, sebut saja Dead or Alive dari Team Ninja yang tidak segan-segan menunjukan berbagai karakter wanitanya yang terlihat “vulgar”. Sepertinya cara ini juga akan dilakukan oleh Maiden Gaming Inc selaku developer dari League of Maidens, tak hanya sekedar menjual nilai karakter yang “Hot”, mereka juga menyisipkan gameplay yang terlihat menarik.

League of Maidens nantinya akan mengambil genre online battle arena real time strategy dengan sudut pandang third person. Kalian akan berperan sebagai wanita berkekuatan super yang bertugas untuk menghancurkan tower musuh. Dalam beberapa video gameplay yang telah beredar, ia tampil sebagai game dengan pertarungan cepat yang terlihat mirip dengan Warframe. Kalian dapat mengkostumisasi penampilan karakter, memilih berbagai senjata yang berbeda, menggunakan skill yang bervariasi, dan yang paling menarik, kalian dapat berubah menjadi seorang raksasa.

https://www.youtube.com/watch?v=DCGmX63q6t8

https://www.youtube.com/watch?v=mAM_sHkBMs0

https://www.youtube.com/watch?v=yzBSREtWXdg

https://www.youtube.com/watch?v=8ma35XHotgU

 

League of Maidens sendiri rencananya akan dirilis versi early accesnya dulu untuk PC di Steam pada tahun 2018 ini, namun masih tanpa tanggal rilis yang pasti. Insert lenny face here.

Exit mobile version