League of Legends akan Jadi Alur Cerita Utama dalam Film yang dibintangi The Rock, Ballers

League of Legends HBO Ballers

Salah satu serial film drama-komedi dari HBO berjudul Ballers akan menampilkan game esports League of Legends sebagai alur cerita utamanya pada season kelima dan terakhirnya. Apalagi film Ballers dibintangi oleh salah satu pegulat dan pemain bintang film terkenal Dwayne “The Rock” Johnson didalamnya.

Kepastian dari serial Ballers yang mengusung tema esports League of Legends tersebut terungkap setelah HBO merilis trailer season limanya. Video trailer dari Ballers tersebut menceritakan tentang karakter Spencer Strasmore yang diperankan oleh Dwayne “The Rock” Johnson merupakan seorang pensiunan pemain NFL atau American Football. Salah satu teman Spencer menasehatinya untuk keluar dari zona nyaman setelah kepensiunannya tersebut. Alhasil The Rock berfikir untuk merambah dunia esports League of Legends.

https://www.youtube.com/watch?v=KjnZJ-6Dw4U

Dalam trailer tersebut juga menampilkan kapten dari Team Liquid yang baru saja menjuarai LCS Summer 2019 yaitu Yiliang “Doublelift” Peng serta mentan pendiri tim Echo Fox, Rick Fox yang baru saja keluar dari tim karena masalah rasial. RIOT Games selaku sang developer nampaknya juga akan terlibat banyak dalam pembuatan film tersebut.

Film serial drama-komedi Ballers sendiri sudah memauki musim yang kelima sejak pertama kali dirilis pada tahun 2015 silam. Season 5 akan tayang pada 25 agustus dan diperkirakan akan berakhir dalam sepuluh episode. Dengan masuknya esports dan juga League of Legends kedalam industri perfilman di Amerika Serikat membuat prospek esports memang sangat menjanjikan. Kita lihat saja bagaimana penampilan Dwayne “The Rock” Johnson dalam menangani tim esport League of Legends nantinya dalam film Ballers.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait League of Legends atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Contact Me at roni@gamemediaasia.com

Exit mobile version