League of Legends akan Kedatangan 4 Skin Baru Bertemakan April Fools

lolskin

Skin anyar yang akan dirilis oleh RIOT Games kedalam game League of Legends akhirnya tersebuar juga. Skin yang kemungkinan akan dirilis pada awal april mendatang tersebut bertemakan april fools. Keempat skin baru tersebut adalah Corgi Corki, Fuzz Fizz, Meowrick, dan Pretty Kitty Rengar. Keempat skin baru tersebut bernuansa binatang yaitu kucing dan anjing.

Corgi Corki dan Fizz Fizz berkostum anjing yang lucu sementara Meowrick dan Pretty Kitty Rengar berseragam kucing nan imut. Tema april fools cat vs dog tahun ini emmang berbeda dengan skin april fools tahun kemarin. Dimana tahun kemarin empat champions mendapatkan skin yang bertemakan super hero yaitu Moo Cow Alistar, Pug’Maw, Super Kennen, dan Renektoy.

Saat ini skin tersebut sudah berada di server PBE atau Public Beta Environtment. Setiap pemain di server tersebut dapat membeli dan mencobanya. Walaupun nantinya akan ada perubahan yang mungkin dilakukan oleh RIOT namun konsep skin april fools cat vs dog tersebut cukuplah unik. Dimana seharusnya League of Legends merupakan pertempuran adu kekuatan dan skill para pemain, tetapi malah diisi skin champions yang lucu-lucu.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Harga yang dipatok untuk skin april fools cat vs dog tersebut adalah 1350 riot points setiap skinnya. Selain empat skin baru League of Legends juga akan kedatangan skin Fuzz Fizz Prestige Edition yang berwarna emas, chroma untuk skin Pretty Kitty Rengar dan Corgi Corki. Kemudian juga ada ward skins, summoners icon dan emotes yang bertemakan april fools cat vs dog juga.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait League of Legends atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Exit mobile version