Season 2 Serial TV League of Legends Arcane Lepas Teaser Perdana

Cerita Arcane Canon

Nikmati ragam alternatif medium lainnya, namun jangan sampai tergoda mencoba gamenya. Kalimat tersebut bisa dibilang sentimen yang kerap digaungkan oleh pemain MOBA League of Legends kepada orang lain yang tertarik memainkan gamenya lewat ragam musik-musiknya, berbagai animasi pendeknya, hingga serial TV-nya: Arcane yang begitu populer.

Tayang perdana menjelang akhir tahun 2021 lalu, serial TV Arcane yang digarap oleh studio Fortiche di bawah naungan Riot Games ini terbilang sukses mencuri hati banyak orang. Namun season pertamanya sendiri berakhir dengan cliffhanger dan membuat semua penontonnya tentu penasaran akan kelanjutan ceritanya.

Sebelum-nya telah diungkapkan bahwa season-nya yang kedua akan meluncur di bulan November tahun ini, namun baru-baru ini sang developer akhirnya ungkapkan teaser perdana season keduanya. Kamu bisa cek langsung di bawah ini.

Pemain League of Legends mungkin tidak asing dengan dua champion (sebutan karakter dalam gamenya) yang muncul pada teaser berdurasi sekitar 45 detik tersebut. Mereka adalah Singed dan sosok besar yang tergantung adalah Warwick.

Dalam lore semesta Runeterra sendiri memang sudah dijelaskan bahwa Warwick merupakan manusia yang menjadi monster serigala akibat eksperimen kejam yang dilakukan oleh Singed. Namun lore tersebut diperluas dalam Arcane yang mana ungkapkan sosok asli Warwick sebelum berubah menjadi monster, dan tentunya motivasi dari Singed sendiri.

Sebagai informasi tambahan buat kamu yang belum menonton season pertamanya, Arcane berfokus pada cerita dan konflik yang terjadi antara penduduk kota Zaun dan Piltover ditengah-tengah pesatnya perkembangan teknologi Hextech. Vi dan Jinx bisa dikatakan dua champion yang jadi sorotan utama di season pertamanya, namun champion lain seperti Ekko, Caitlyn (waifu saya), Jayce, Victor dan Heimerdinger juga dapatkan peran signifikan dalam cerita.

Caitlyn di League of Legends Arcane (via Netflix)

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya season kedua serial TV League of Legends Arcane akan tayang di bulan November mendatang walau belum ada tanggal rilis pasti. Season pertamanya sudah tersedia secara eksklusif di Netflix.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Arcane atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version