League of Legends Konfirmasi Cerita Arcane Adalah Canon

Cerita Arcane Canon

Siapa yang tidak kenal dengan serial animasi satu ini? Dialah Arcane, salah satu serial animasi yang meroket pamornya di platform Netflix. Menjadikan Jinx sebagai tokoh utama, Arcane mampu meraih banyak penghargaan berkat ceritanya yang cukup mindblowing.

Season 2 untuk film ini, di mana akan tayang perdana di tahun depan sedang dinanti – nantikan oleh para penggemar. Namun, penting bagimu untuk kembali rewatch filmnya karena Canon dari LoL akan berubah, dan menurut tim pengembang, Arcane akan menjadi inti dari perubahan ini.

Cerita Arcane Adalah Canon, Dikonfirmasi oleh League of Legends

Cerita serial film ini dikonfirmasi adalah Canon

Melansir dari X/Twitter resminya, developer League of Legends Riot Games mengonfirmasi bahwa tim mereka sedang melihat ketidaksamaan di balik semua cerita Champion game.

Mereka mengakui bahwa di masa lalu, kejadian dan sinematik dalam game tidak sinkron hingga membuat para gamer ragu apakah sang Champion akan cocok dengan Canon nanti atau tidak.

Karena hal tersebut, Riot akhirnya mengambil langkah untuk memperbaiki ketidaksinambungan ini. Laura DeYong selaku Kepala IP Creative berkata bahwa semua cerita baru di serial ini akan menjadi bagian dari Canon secara bersamaan.

Dalam video tersebut, para pengembang juga menjelaskan sinematik, cerita pendek, Riot Forge, dan lainnya menjadi peluang pembentukan cerita yang akan konsisten dengan Canon yang sudah ada, termasuk Arcane sendiri.

Seluruh Cerita akan Diluruskan Kembali

Seluruh cerita yang telah ada akan diluruskan kembali

Kepala studio LoL Riot Meddler, mengonfirmasi di forum Reddit bahwa Arcane adalah Canon, dan League juga berada dalam Canon yang sama. Ia juga menyakinkan para penggemar bahwa ini tidak akan menjadi perubahan besar – besaran secara mendadak, melainkan proses pengulangan baru yang lumayan memakan waktu.

Selain itu, ia juga berkata bahwa perubahan ini tidak akan membuat semua Canon akan dihapus, melainkan memastikan bahwa ketidaksinambungan cerita akan diluruskan kembali dan tidak akan ada lagi kejadian seperti ini di masa mendatang.

Berkat hal tersebut, banyak penggemar memuji tanggapan tim pengembang yang sigap meluruskan kembali cerita para Champion favorit mereka.

Dengan perubahan ini, semoga saja cerita di season selanjutnya menjadi lebih konsisten dan dapat dinikmati oleh berbagai kalangan.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version