League of Legends Masih Menjadi Game Paling Populer di Twitch!

League of Legends Image 1200x675

League of Legends game yang dikembangkan oleh Riot, baru – baru ini mencapai milestones terbarunya. Dimana ia menjadi game yang paling populer di Twitch pada kuartal ke 3 tahun 2020, seperti yang bisa dilihat pada gambar dibawah:


Di laporan yang diberikan oleh Streamlabs, League of legends mendapatkan lebih dari 543,203,332 jam tayang atau sekitar  di layanan streaming luar tersebut. Di urutan kedua, Just Chatting yang populer dengan streamer – streamer yang ingin santai, dan urutan ke 3 fortnite yang baru beberapa saat yang lalu mendapatkan drama dengan perusahaan besar Apple.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tak mengherankan karena semenjak pandemik Corona ini, banyak sekali orang – orang yang lari ke streaming alih – alih sebagai sarana untuk mengusir bosan. Apakah kalian salah satunya?


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version