League of Legends Perkenalkan Dua Skin Baru Aspect of Justice untuk Morgana dan Kayle

sssa

RIOT Games selaku developer League of Legends selalu memanjakan para peminat gamenya dengan update-update terbaru setiap saat. Mereka tidak jarang memperkenalkan pembaharuan dalam game mereka di server Public Beta Environment untuk ditanggapi oleh para pemainnya. Apabila para pemain merespon positif perubahan yang terjadi di server Public Beta Environment maka RIOT akan segera merilis perubahan tersebut kedalam gamenya.

Dalam rilisan yang terbaru, RIOT Games mengungkapkan sedang menyiapkan dua skin terbaru untuk Champions Morgana dan Kayle. Skin yang dijuluki sebagai Aspect of Justice tersebut rencananya akan segera masuk server PBE dan akan dirilis kedalam game pada patch 9.5 mendatang. Skin Aspect of Justice tersebut bertemakan kakak beradik yang memilih jalan yang berbeda. Kayle memilih jalan cahaya yang terang benderang sementara Morgana lebih tertarik berada dijalan kegelapan.

Kehadiran dua skin tersebut berbarengan dengan adanya rework yang diberikan kepada Kayle dan Morgana. Dimana Kayle hingga saat ini mempunyai pick rate yang rendah didalam summoners rift. Sementara Morgana jarang sekali digunakan untuk role supportnya. Rework tersebut diharapkan membuat Kayle majadi champions yang bagus di Toplane dan saat teamfight midlane berlangsung. Sementara untuk Morgana diharapkan kejayaannya menjadi support mage akan kembali lagi.

Dengan adanya skin dan rework terbaru tersebut diharapkan popularitas mereka semakin meningkat. RIOT Games selalu menjaga balancing champions-champions dalam League of Legends agar selalu seimbang. Rework-rewok terdahulu yang dilakukan oleh RIOT selalu berjalan dengan sukses. Seperti Rework Akali, Aatrox, dan Irelia yang kini menjadi top pick di League of Legends.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait League of Legends atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Exit mobile version