League of Legends tunjukan hero baru Yone dalam sinematik terbarunya

in , ,
Baseyone Final 1 .0

Setelah Lilia, Hero terbaru yang masuk kedalam game League of legends ternyata adalah Yone, yang merupakan adik dari Yasuo. Hal ini bukanlah sebuah kejutan bagi para pemain League of Legends, karena jauh sebelum dirilis, Yone sendiri sudah dibeberkan akan masuk sebagai hero baru setahun yang lalu melalui beragam gambar yang disebarkan di internet.


Namun, tidak ada yang mengetahui bahwa Riot akan memberikan sebuah sinematik baru terkait dengan hero baru Yone untuk memperkenalkannya sebagai hero baru yang akan dihadirkan dalam game MOBA PC tersebut.


Di dalam video tersebut, pemain bisa melihat beragam konfilk yang terdapat pada Yone dan Yasuo, yang berujung pada Yone yang mati dan akhirnya dihidupkan kembali untuk membalas dendamnya. Yone dan Yasuo sendiri menggunakan pedang dengan kekuatan yang cukup mirip satu sama yang lainnya. [Lebih Lengkapnya bisa dilihat di video tersebut]

Selain itu, Yone juga pernah dihadirkan dalam animasi Trailer The Path. Nah, hadirnya hero baru tersebut tentu membuat game league of legends ini semakin menarik untuk dimainkan bukan? Simak terus artikel Gamebrott untuk berita League of Legends terbaru kedepannya!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain mengenai game mobile!

Avatar

Written by Jay