League of Legends, Valorant, dan Game Riot Lainnya Tuju Platform Epic Games Store

Riot Epic

Setelah merilis series terbarunya yaitu Arcane di Netflix, sepertinya Riot Games ingin memasarkan gamenya lebih luas lagi. Riot games telah bekerja sama dengan Epic untuk merilis skin Jinx dari League of Legends pada Fortnite dan juga merilis semua game mereka di platform Epic Games Store.

Dengan ini tentunya League of Legends, Legend of Runeterra, Valorant, dan Teamfight Tactics akan dapat dimainkan oleh lebih banyak orang lagi. Sejak awal perilisannya, semua game ini hanya dapat dimainkan melalui Launcher dari Riot saja. Hanya versi mobile dari beberapa game tersebut yang rilis pada platform lain seperti Google Play Store dan Apple App Store.

dilansir dari PCGamer, Steve Allison selaku Vice President dari Epic Games Store mengatakan bahwa Riot Games adalah salah satu developer terbaik dan memiliki franchises terbesar. Epic Games senang bahwa Riot game memilih Epic dan membawa game – game mereka kepada pemain baru melalui Epic Games Store.

Hal ini tentunya sangat menarik dimana Riot memang bertujuan mengembangkan sayapnya lebih lebar lagi dengan merilis Arcane dan membuat event Riot X Arcane dimana akan banyak event bertemakan Arcane pada game mereka.

League of Legends, Valorant, dan Game Riot Lainnya Tuju Platform Epic Games Store 2

Semua game riot sudah dapat didownload melalui Epic Games Store. Riot sendiri akan mengumumkan informasi tambahan dan event lainnya selama bulan November ini. Dan tentunya pengumuman ini berhubungan dengan Arcane yang akan rilis pada tanggal 6 November nanti.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version