League of Legends Wild Rift tengah kembangkan mode baru ARAM!

in , , ,
League Of Legends Wild Rift Ios Android Jinx
League Of Legends Wild Rift Ios Android Jinx

Menjelang Live Stream Riot Games Season 2021, mereka mengumumkan bahwa mereka akan menambahkan Esport League of Legends Wild Rift. Dan selama 2021, Riot akan mengambil langkah awal agar dapat sukses secara global.


Plan dari esport ini sendiri sebenarnya sudah di kerjakan secara regional, dan menjelang akhir 2020, ada beberapa kompetisi ataupun event yang sebenarnya telah dilaksanakan di Asia tenggara, dan akan event besar akan diadakan pada bulan Maret regional yang sama. Setelahnya di April akan ada 8 turnamen kecil untuk mencari pemenang lokal yang akan bertanding di Asia tenggara.


Selain itu, game ini dikabarkan akan dirilis di America pada Maret depan, dengan hadirnya 2 Champion Favorit orang – orang yaitu Rammus dan Katarina. Selain itu, Akan ada Mode baru bernama ARAM (All Random mid) yang akan di test tahun ini. Mode baru tersebut, merupakan mode game Wild Rift 5v5 dimana pemain akan secara random dipilihkan beragam champion, dan menguji skill yang dimiliki di satu lane yaitu mid lane.

League of Legends Wild Rift merupakan game mobile MOBA untuk android dan iOS yang bisa dimainkan secara gratis sekarang juga!


Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Game Mobile dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Avatar

Written by Jay