[Rumor] Leak Animasi Arlecchino Genshin Impact Beredar di Linimasa

leak animasi arlecchino genshin impact

Genshin Impact sudah sampai di versi 4.5 dan beta-testing 4.6, yang artinya bocoran demi bocoran mengenai konten yang akan datang di update selanjutnya pastilah akan memenuhi linimasa para pemain.

Setelah dibuat antusias dan menggila akan drip marketing Arlecchino belum lama ini, kini para pemain diberi asupan terbaru mengenai leak animasi Arlecchino Genshin Impact terbaru. Seperti apa informasinya?

Leak Animasi Arlecchino Genshin Impact

Baru-baru ini penggemar sudah cukup dibuat penasaran dan antusias dengan bocoran mengenai kemampuan Scythe Arlecchino. Yang mana Arlecchino mampu merubah senjata polearm-nya menjadi Scythe saat melancarkan Normal, Charged Attack, dan Elemental Skill.

Kini, datang kabar dari seorang leaker ternama Dimbreath yang sudah banyak dibagi-bagikan ulang oleh pemain lain di platform X juga Reddit. Kabar terbaru kali ini dengan jelas menunjukkan leak animasi Arlecchino yang benar-benar menunjukkan wibawanya sebagai wanita gagah berani.

https://twitter.com/GenshinInfo_1/status/1768035966436970872

Selain dari beberapa animasi di atas, leaker Mero juga tak tertinggal bagikan bagaimana penampakan Arlecchino Genshin Impact apabila tengah diving di dalam air.

https://twitter.com/GenshinInfo_1/status/1768044524524228839?s=20

Burst Animation Arlecchino Genshin Impact Juga Turut Dibocorkan

Ternyata, tak hanya animasi idle dan diving saja yang dibocorkan, tetapi animasi Elemental Burst Arlecchino juga tak kalah tertinggal dibagikan kepada para penggemar. Meskipun belum diketahui bagaimana damage yang dihasilkan dari burst-nya ini, tetapi animasinya sendiri sudah cukup mencuri hati.

Elemental Burst Arlecchino menunjukkan adanya sayap di punggung sebelum ia melebarkan field penuh shard mematikan yang didominasi oleh warna merah. Dan tampaknya, Arlecchino akan menjadi karakter on-field carry apabila kita melihat dari animasinya sejauh ini.

Tak Bosan Ingatkan

Dengan berbondongnya bocoran dari para leaker ini, tentulah mampu mendongkrak antusias para pemain menjadi sangat tinggi, khususnya para Arlecchino wanter. Akan tetapi, tetap tak bosan penulis ingatkan bahwa bocoran ini mungkin saja dapat berubah di kemudian hari. Jadi, sangat disarankan kepada para penggemar untuk tidak menelannya bulat-bulat.

Maka, nantikan terus kabar terbarunya hanya di Gamebrott, ya!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version