[RUMOR] Leak Animasi Gameplay Dehya Genshin Impact bikin Pemain Takjub!

leak animasi gameplay dehya genshin impact

[RUMOR] Leak Animasi Gameplay Dehya Genshin Impact bikin Pemain Takjub!

Leak sudah menjadi hal umum terjadi di komunitas Genshin Impact. Kali ini, leaker bagikan leak gameplay Dehya Genshin Impact, karakter yang akan datang di roster playable character pada versi 3.5 mendatang.

Dehya sendiri sudah hadir di Archon Quest Arc Sumeru sejak versi 3.0 kemarin. Namun, akhirnya ia baru akan dijadikan playable character pada versi 3.5 nanti bersama dengan Mika.

Leak Animasi Gameplay Dehya Genshin Impact

Gameplay Dehya Genshin Impact Dibocorkan Leaker

Kita kemarin baru saja membahas bocoran skill Dehya Genshin Impact yang indikasikan dirinya bakal menjadi Main DPS Pyro baru dengan senjata Claymore setelah Diluc. Kini, komunitas Genshin Impact diramaikan oleh bocoran animasi gameplay Dehya yang keren banget!

Elemental Skill Dehya “Molten Inferno” dapat membuatnya memberikan AoE Pyro Damage dan menciptakan field effect yang disebut “Fiery Sanctum”. Jika field ini aktif, akan melancarkan leaping attack yang juga memberikan AoE Pyro Damage dan menciptakan Fiery Sanctum yang baru. Musuh yang terkena serangan di dalam field akan terkena Pyro damage tambahan dan karakter aktif meningkat resistance-nya.

https://twitter.com/teyvattabloid/status/1616138470791217152

Animasi Burst Dehya Kece Banget!

Burst-nya Keren!!

Selanjutnya, yang membuat penggemar takjub adalah Elemental Burst Dehya yang kece bin keren parah banget! Burst Dehya yang bernama “Liones Bite” membuat Dehya melempar senjatanya dan menggantinya dengan serangan tangan kosong sambil memberikan Pyro Damage.

https://twitter.com/teyvattabloid/status/1616013732152512512

Selain memberikan Pyro Damage, Burst Dehya juga mampu meningkatkan resistance dan di akhir burst-nya, dia akan memberikan tendangan Incineration Drive yang akan memukul musuh dengan AoE Pyro Damage. Skill ini akan juga mengizinkan karakter Pyro untuk melepaskan lagi Fiery Sanctum-nya.

Jika bocoran ini benar adanya, maka Dehya Genshin Impact berpotensi menjadi Main DPS namun juga bisa dijadikan sebagai Sub-DPS karena Fiery Sanctum-nya akan tetap aktif meskipun sudah diswap dengan karakter lain.



Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version